Counter Strike : BreakThrough Edition + Update


Counter Strike? pasti udah gak asing ditelinga kalian...
Saya yakin 80% dari kalian pasti sudah pernah bahkan masih memainkan game sepanjang masa ini.
kali ini saya akan share Counter Strike versi BTE (MOD).
banyak fitur2 baru dalam versi ini, seperti gameplay yg banyak (Deathmatch, Zombie, dll), pilihan weapon yang melimpah,  map yang banyak, & pilihan karakter2 baru yang beragam...

Download CS-BTE Versi Final :


Update Versi 2.1.5 :


How To Play? It's Simple!

- Download
- Extract
- Run Launcher.exe
- Play

NB : 
- atur dulu jumlah bot, senjata, dll sebelum main, kalau kebanyakan malah error lho.
- Saat membuka launcher bahasanya akan kacau, kalau bingung,lihat SS dibawah :

Screenshots :




25 komentar:

  1. Bagaimana Cara Mengatur jumlah bot, senjata, dll sebelum main ??
    Klik File Yang Mana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan diatas sudah saya sediakan...
      cek screenshot yg paling atas, lebih tepatnya yang ini nih :

      https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/602869_511307408908117_1685600242_n.jpg

      Hapus
  2. cara instal sesudah download bte gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini lagi...
      kan sudah saya tulis diatas, harap dibaca dengan teliti...

      How To Play? It's Simple!
      - Download
      - Extract
      - Run Launcher.exe
      - Play

      Hapus
  3. cara ngupdatenya?

    BalasHapus
  4. update nya gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. cukup extract file yg kamu download ke direktori dimana CS BTE diinstall...

      Hapus
  5. Gan, di buat part bisa gak gan, ane susah klo single, inet ane lemot gan -_- tolong gan

    BalasHapus
  6. Gan, di buat part bisa gak gan, ane susah klo single, inet ane lemot gan -_- tolong gan

    BalasHapus
  7. gan
    ini updateanya yang V2 V2.1 V2.1.5 itu gmna?
    bedannya apa jga??
    updatenya harus satu" dlu ato langsung 2.1.5 itu uda smua?

    BalasHapus
    Balasan
    1. update satu2 kalo mau semua senjata...

      Hapus
  8. gan bisa online gk?

    BalasHapus
  9. gan CS : BTE ini bahsa inggris ya.??

    BalasHapus
  10. kenapa csbte ngga bisa main zombie scenario

    BalasHapus
  11. Downloadx Yg Beta Gmn Gan Soalx Tulisanx Cina -_-
    Jadi Binggung Ane

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. yang versi final itu bahasa inggris apa bahasa china

    BalasHapus
  14. kok pas sya pencet download trus ada tulisan china sih?

    BalasHapus
  15. koq punya saya gak ada bot nya ?

    BalasHapus
  16. gan, update v2 sm v2.1 gk ada gmn nih?

    BalasHapus
  17. berapa lama itu download nya??

    BalasHapus
  18. serial codenya apa
    jawab plizzz

    BalasHapus
  19. zzzz yang update versi 2.0 sama 2.1 gk bsa vroh

    BalasHapus